Cari Nomor Artikel/ Lokasi di Sini...!

1015-1 Rumah - Jalan Haji Halil - Ciledug Kreo - Jakarta


INDEX | PARTNER | DAFTAR/CARI


Pembaca sekalian, berikut ini adalah sebuah rumah yang dijual di daerah Ciledug Kreo - Jakarta. Rumah ini terletak di posisi dengan lokasi GPS sebagai berikut:

Lokasi GPS: -6.230578971704023,106.7394733428955



Gambar - 1 - Lokasi GPS

*Tips: Bagaimana cara memasukkan koordinat GPS?

Rumah ini terletak di lingkungan yang asri, bisa anda lihat nanti di video clip di bawah ini di bagian lingkungan sekitar.


Spesifikasi umum rumah ini adalah sebagai berikut:


  • Luas Tanah/ Luas Bangunan: 770 m/ ~500m
  • Listrik: 4400 watt
  • Air: air tanah
  • Kamar tidur: 5 + 1 kamar pavillion
  • Kamar pembantu: 2
  • Garasi dan car port muat 4 mobil
  • Di bagian depan ada bagian rumah yang bisa dijadikan Kios/ Warung siap pakai
  • Kamar mandi: 5
  • Dapur bersih dan dapur kotor
  • Ada Kolam ikan di bagian belakang rumah
  • Status Tanah: SHM
Foto Pelengkap


Foto-foto pelengkap berikut ini memberikan informasi tentang kondisi rumah serta tata ruang yang ada di dalamnya.







Gambar - 1 - Tampak muka rumah serta pemandangan dari halaman depan. Bangunan yang di kiri adalah kios/ warung siap pakai.





Gambar - 2 - Ruang Tamu dan ruang tengah.








Gambar - 3 - Beberapa ruangan di bagian dalam, pintu dalam gambar adalah pintu kamar yang rata-rata berukuran ~4x4 meter.






Gambar - 4 - Dapur yang terbagi menjadi dapur kotor dan dapur bersih serta ruang terbuka di dekat dapur.





Gambar - 5 - Kolam ikan serta bangunan di Pavilliun belakang ada kamar besar, ada 2 kamar pembantu dengan ruang cuci dan kamar mandi pembantu di bagian belakang.





Gambar - 6 - Garasi untuk dua mobil, Carpot untuk dua mobil




Gambar - 7 - Kios siap pakai, memiliki pintu masuk / keluar yang tersendiri, dapat dipergunakan untuk membuka usaha atau bahkan kantor kecil.

Peruntukan Properti

Rumah ini memiliki struktur yang bagus, penataan ruangan yang cukup luas setelah memasuki ruang tamu dan ruang keluarga adalah nilai tambah properti ini, dapat dimanfaatkan untuk kegiatan bisnis rumahan apabila diperlukan.

Ketersediaan kamar yang cukup banyak memungkinkan rumah ini menampung keluarga dengan anggota keluarga yang cukup besar.

Beberapa renovasi kecil diperlukan untuk memperbaiki beberapa bagian rumah, salah satunya contohnya adalah atap garasi (cat ulang) & atap carpot (diganti), apabila dipandang perlu; secara umum kondisi rumah ini baik. 

Dari informasi saat survey diberitahukan bahwa ada kemungkinan beberapa perabot yang menempel pada bangunan rumah akan ditinggalkan pemiliknya.

Ruangan dikiri depan (dilihat dari depan) adalah sebuah kios yang siap pakai, apabila diperlukan bisa juga untuk kantor kecil untuk menunjang usaha rumahan yang diulas di atas.

Lingkungan Sekitar

Lingkungan sekitar yang asri dapat dilihat dalam video clip berikut ini


Clip - 1 - Video clip lingkungan sekitar rumah.

Bagi anda yang berminat, atau ingin mendapatkan informasi tambahan silakan  hubungi kontak kami di email, pin BB, serta SMS atau call nomor berikut: 

Bandung: 
  1. Devy - devy.kristanto@propertidong.com; HP:022-76344646; Pin:759F58E3
  2. Kiki - kiki.wibowo@propertidong.com; HP/ Whatsapp:0811-908730; Pin:76538F72 
- Jakarta:
  1. Kiki - kiki.wibowo@propertidong.com; HP/ Whatsapp:0811-908730; Pin:76538F72 
  2. Adrian - adrian.qamar@propertidong.com; HP:081280456000
Silakan tuliskan kode properti: 1015-1 saat anda menghubungi kami via SMS, call atau email** Semoga informasi ini bermanfaat bagi para investor & visitor. Terima kasih. ** memudahkan tracking dan pencarian informasi properti Apabila anda menggunakan QR Scanner, silakan scan kode berikut untuk mengakses halaman INDEX dengan cepat.
"Cari Properti? Cek Properti Dong" email: info@propertidong.com http://www.propertidong.id follow us on twitter: @propertidong 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kontak kami di alamat email: propertidong@gmail.com atau SMS atau whatsapp kami, harga akan kami beritahukan pada anda yang kontak dan meninggalkan informasi kontak yang jelas *menunjukkan keseriusan - thanks*