Cari Nomor Artikel/ Lokasi di Sini...!

1022-1 Rumah Asri Sejuk - Cisarua Lembang Bandung



INDEX | PARTNER | DAFTAR/CARI

Anda orang yang hidup sumpek di kota besar? Artikel ini memberikan alternatif solusi tempat tinggal di tempat yang asri dan nyaman serta memiliki pemandangan pegunungan.

Dalam artikel ini akan di sajikan info properti rumah dan tanah dengan posisi di lingkungan yang sangat sejuk, di daerah pegunungan di Cimahi - Lembang Bandung; mari kita tayangannya...

Saat survey yang jelas karena posisi rumah ini ada di dataran tinggi di sekitar Cimahi - Lembang, maka tidak heran apabila saat survey suasananya sangat sejuk, udaranya segar dan nyaman!




Gambar - 1 - Lokasi GPS

Lokasi GPS -6.816152, 107.554405 

*Tips: Bagaimana cara memasukkan koordinat GPS?



Secara umum bangunan rumah ini masih sangat baik, beberapa porsi kecil memang memerlukan perbaikan kecil; namun secara umum rumah ini terawat, asri, desain rumahnya berkontur. 

Menurut pemiliknya, saat membangun rumah ini, kontur tanah secara sengaja dipertahankan supaya memiliki variasi dan kesan artistik.
Walaupun secara lokasi tanah dan bangunan ini ada di sekitar Cimahi - 

Lembang namun akses ke kota Cimahi, Bandung, Lembang sangat mudah dijangkau dengan adanya beberapa jalur alternatif.

Nilai tambah terbesar dari tanah ini adalah posisi yang memiliki udara yang segar, sangat menyehatkan, terhindar dari polusi perkotaan.

Spesifikasi umum:
  • Luas tanah 3240 m
  • Luas bangunan 500 m
  • Jumlah kamar 4 + 1 (ruang entertainment)
  • Dapur dipisahkan antara dapur bersih & kotor
  • Listrik 4500W
  • Telepon 1 (satu) line
  • Garasi untuk 2 mobil, tempat parkir luas sekali bisa muat lebih dari 6 mobil apabila diperlukan.
  • Tanah kosong letaknya di belakang bangunan rumah, bisa melihat pemandangan sekitar Cimahi - Padalarang dari ketinggian
  • Ada pintu utama & pintu samping
Informasi Kontak


Silakan tuliskan kode properti: 1022-1 saat anda menghubungi kami via SMS, call atau email**

** memudahkan tracking dan pencarian informasi properti

Sekarang mari kita simak info lengkapnya...

Foto Pelengkap

Dari hasil survey kami, beberapa foto pelengkap yang dapat disajikan adalah sbb:







Gambar - 2 - Tampak Depan & dan pintu samping (di sisi kirinya di samping tangga ada dapur kotor + gudang - lihat gambar 3 di bawah ini)







Gambar - 3 - Dapur kotor & gudang posisinya ada di bawah pintu samping, perhatikan letak dapur di samping (lebih tepat di bawah) pintu samping.
Uniknya adalah kontur tanah yang dipertahankan, jadi letak bangunan ini ada di bawah rumah.






Gambar - 4 - Ruang tamu diambil dari dua sudut berbeda.







Gambar - 5 - Ruang tengah dan Ruang keluarga demikian luas dapat ditata untuk dijadikan berbagai fungsi berbeda. Salah satu bagiannya saat ini diisi oleh peralatan musik tradisional bahkan memiliki perapian - lihat gambar 6 di bawah.



Gambar - 6 - Tempat perapian di ruang tengah/ ruang keluarga. 



Menarik bukan? Di tempat yang sejuk di Cisarua ini, anda bisa merasakan kesejukan (bahkan kedinginan) di waktu-waktu tertentu; itu sebabnya perapian ini bisa membantu menghangatkan ruangan.





Gambar - 7 - Dapur bersih di pojok rumah, letaknya disamping pintu samping. Posisi dapur kotor di gambar 3 adalah di bawah dapur bersih ini.






Gambar - 8 - Ruangan makan sesungguhnya masih berada menyambung dengan ruang keluarga/ ruang tengah, namun posisinya lebih dekat ke dapur bersih.





Gambar - 9 - Salah dua dari kamar yang ada






Gambar - 10 - Pemilik rumah menyebut ruangan ini ruang entertainment :)

Di luar ruangan ini ada atap dinamis yang dapat dibuka tutup sesuai kebutuhan,  bisa menahan air di kala hujan.





Gambar - 11 Kamar di samping ruang entertainment. Memiliki desain apik dilengkapi tangga dalam kamar untuk mengakses area belajar - cocok untuk kamar anak.

Lingkungan Sekitar


Berikut ini akan disampaikan informasi lingkungan sekitar dalam bentuk video clip singkat berikut ini.




Clip - 1 - Tampak Depan Rumah
Clip - 2 - Tampak Samping Rumah
Clip - 3 - Tanah kosong di belakang rumah
Clip - 4 - Dapur kotor di samping Pintu Samping
Clip - 5 - Batas tanah di kiri dan kanan di bagian belakang bangunan. Peruntukan Properti Setelah survey dilakukan, properti ini dapat dijadikan rumah tinggal, villa peristirahatan, apabila anda sebagai investor tertarik untuk membangun beberapa bangunan tambahan bisa dijadikan villa yang asri dengan melengkapkan fasilitas bermain anak misalnya di salah satu bagian tanah kosong yang tersedia.  Semoga informasi ini bermanfaat bagi para investor & visitor. Terima kasih. Apabila anda menggunakan QR Scanner, silakan scan kode berikut untuk mengakses halaman INDEX dengan cepat.
"Cari Properti? Cek Properti Dong" email: info@propertidong.com http://www.propertidong.id follow us on twitter: @propertidong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kontak kami di alamat email: propertidong@gmail.com atau SMS atau whatsapp kami, harga akan kami beritahukan pada anda yang kontak dan meninggalkan informasi kontak yang jelas *menunjukkan keseriusan - thanks*