Cari Nomor Artikel/ Lokasi di Sini...!

1034-1 Cari Properti Bandung - JUAL Tanah - Wisata Agraris

INDEX | PARTNER | DAFTAR/CARI


Dalam artikel ini akan di sajikan info properti Tanah di lokasi Bandung Utara di kawasan wisata alam Sersan Bajuri, Kol. Masturi dan sekitarnya. Mari kita simak tayangannya.

Bayangkan anda sebagai investor mengelola sebuah tempat wisata agraris... ;pengunjung anda bisa memetik tomat, labu, tanaman kacang-kacangan langsung dari kebun yang dikelola khusus untuk memberikan pengalaman tersendiri! 

Untuk mewujudkannya lokasi yang disajikan akan memenuhi kebutuhan anda.



Gambar - 1 - Lokasi GPS

Lokasi GPS -6.795663, 107.601922

*Tips: Bagaimana cara memasukkan koordinat GPS?

Tanah ini masih produktif ditanami berberapa jenis komoditas sayuran. 


Spesifikasi umum:
  • Luas Tanah: 6,776 m 
  • Status: Akta jual beli (Girik) - lihat catatan penting di Peruntukan Tanah
  • Kontur: Ada bagian membukit di bagian belakang, rata di bagian depan.
  • Ketinggian: 1408m di atas permukaan laut
  • Jalan akses: jalan raya dua mobil
Informasi Kontak
INDEX | PARTNER | DAFTAR/CARI


Silakan tuliskan kode properti: 1034-1 saat anda menghubungi kami via SMS, call atau email#

# memudahkan tracking dan pencarian informasi properti

Sekarang mari kita simak info lengkap hasil survey...

Foto & Video Clip Pelengkap

Dari hasil survey kami, beberapa Video clip & Foto pelengkap yang dapat disajikan adalah sbb:


Clip - 1 - Pemandangan Sekitar Lokasi Tanah, jalan desa muat dua mobil, di pinggir jalan, sejuk karena ketinggian lokasi tanah ini sangat menunjang di 1408 meter di atas permukaan laut.
Clip - 2 - Batas Tanah dilihat dari pinggir jalan, clip ini memperlihatkan batas tanah di lihat dari badan jalan, Clip - 3 di bawah ini diambil dari atas bukit. Foto penunjang di bagian bawah akan membantu pemahaman informasi tanah ini.
Clip - 3 - Batas Tanah dilihat dari atas bukit, tempat sekelilingnya masih berupa kebun sayuran yang masih aktif digarap.
Gambar - 2 - Batas Tanah samping kanan dan kiri di lihat dari badan jalan.
Gambar - 3 - Menyusuri jalan untuk naik ke bukit melihat batas tanah di sisi belakang. Beberapa foto ini adalah pemandangan kebun tomat yang ditanami dan di tata dengan rapi.
Gambar - 4 - Pemandangan sekitar perbatasan kontur tanah yang rata dan bukit. 
Gambar - 5 - Pemandangan tanah dari bagian bukit, saat survey sedang dibereskan untuk persiapan penanaman berikutnya.
Gambar - 6 - Pemandangan ke arah badan jalan dari bukit ke arah badan jalan - foto pertama. Foto kedua dan ketiga masing-masing batas tanah secara lebih menyeluruh di ambil dari atas bukit. Lihat foto pada Gambar - 2 untuk keterangan batas tanahnya secara lebih jelas.
Peruntukan Tanah INDEX | PARTNER | DAFTAR/CARI Setelah survey dilakukan, peruntukan properti ini cocok untuk Wisata Agraris, tempat beristirahat dengan pemandangan khusus. Tambahan penting: walaupun status tanah ini adalah Girik, bagi anda para calon investor tidak perlu khawatir, pengurusan surat untuk menjadikan tanah ini hak milik akan mendapatkan support penuh dari pemilik tanah. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para investor & visitor. Jika anda berminat mendapatkan informasi lebih lanjut silakan hubungi kontak kami di atas. Terima kasih. Apabila anda menggunakan QR Scanner, silakan scan kode berikut untuk mengakses halaman INDEX dengan cepat.
"Cari Properti? Cek Properti Dong" email: info@propertidong.com http://www.propertidong.id follow us on twitter: @propertidong INDEX | PARTNER | DAFTAR/CARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kontak kami di alamat email: propertidong@gmail.com atau SMS atau whatsapp kami, harga akan kami beritahukan pada anda yang kontak dan meninggalkan informasi kontak yang jelas *menunjukkan keseriusan - thanks*