Cari Nomor Artikel/ Lokasi di Sini...!

9011-1 Cari Tanah Disewa di Bandung? SEWA Tanah Lembang Strategis

INDEX | PARTNER | DAFTAR/CARI

Dalam artikel ini akan di sajikan info properti Tanah Di SEWA kan di Lembang Bandung. Mari kita simak tayangannya, peruntukannya dan informasi detilnya.




Gambar - 1 - Lokasi GPS

Lokasi GPS -6.81376098655164,107.613525968044

*Tips: Bagaimana cara memasukkan koordinat GPS?

Tanah ini tanah kosong, luasnya sekitar 1000an meter, bisa dimanfaatkan untuk bisnis dan atau keperluannya, misalnya untuk menunjang keperluan bisnis anda bisa dibuatkan bangunan semi permanen selama masa kontrak.

Pemilik mengharapkan anda yang bersedia kontrak dalam waktu 5 - 8 tahun supaya anda memiliki return yang berarti dengan bisnis anda.


Lokasi dekat dengan Hotel Grand Lembang, dekat dengan pertapaan Karmel Lembang.
Informasi Kontak
INDEX | PARTNER | DAFTAR/CARI

Silakan tuliskan kode properti: 9001-1 saat anda menghubungi kami via SMS, call atau email#

# memudahkan tracking dan pencarian informasi properti

Sekarang mari kita simak info lengkapnya...

Foto Pelengkap

Dari hasil survey kami, beberapa foto pelengkap yang dapat disajikan adalah sbb:




Gambar - 2 - Helicopter view bentuk tanah, titik yang bernomor adalah titik pengambilan koordinat saat survey, foto di titik yang disebutkan ada di foto berikutnya di bawah ini.



Gambar - 3 - Foto atas marker 2, dua foto bawah marker 3, lihat Gambar 2 untuk keterangan Titik marker yang dimaksud.


Clip - 1 - Video clip marker 2
Gambar - 4 - Dua foto atas marker 5 dan marker 6 foto bawah. Bangunan tua yang ada bisa dirubuhkan untuk dibangun tempat usaha yang dibutuhkan.
Clip - 2 - Marker 5
Gambar - 5 - Foto di marker 7 foto batas luar tanah
Gambar - 6 - Sekitar Marker 7 ada jalan masuk ke lingkungan sekitar tanah, foto dari dua arah berbeda.
Lingkungan Sekitar INDEX | PARTNER | DAFTAR/CARI Berikut ini akan disampaikan informasi lingkungan sekitar dalam bentuk video clip singkat berikut ini.
Clip - 3 - Jalan masuk menuju tanah
Clip - 4 - Lokasi tanah. Peruntukan Properti INDEX | PARTNER | DAFTAR/CARI Setelah survey dilakukan, properti ini cocok untuk dijadikan tempat berusaha, misalnya wisata kuliner, tempat parkir bisnis di sekitar lokasi, atau keperluan lainya.  Bangunan yang sudah ada yang merupakan bangunan bilik tua dapat di robohkan untuk memudahkan anda memanfaatkan tanah yang disewakan ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para investor & visitor. Jika anda berminat mendapatkan informasi lebih lanjut silakan hubungi kontak kami di atas. Terima kasih. Apabila anda menggunakan QR Scanner, silakan scan kode berikut untuk mengakses halaman INDEX dengan cepat.
"Cari Properti? Cek Properti Dong" email: info@propertidong.com http://www.propertidong.id follow us on twitter: @propertidong INDEX | PARTNER | DAFTAR/CARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kontak kami di alamat email: propertidong@gmail.com atau SMS atau whatsapp kami, harga akan kami beritahukan pada anda yang kontak dan meninggalkan informasi kontak yang jelas *menunjukkan keseriusan - thanks*