Cari Nomor Artikel/ Lokasi di Sini...!

1010-1B Ruko Jual/ Sewa - Jamika - Bandung

INDEX | PARTNER | DAFTAR/CARI

Properti ini Sudah TERJUAL

Anda tinggal atau berbisnis di Bandung? Tahu dong kalau tempat usaha itu harus punya tempat parkir sendiri...! Nah kalau itu yang anda cari, lokasi ini tempat yang cocok untuk kebutuhan bisnis anda, lokasinya gak main-main di jalan Jend. Sudirman di area Jamika...!

Lokasi GPS: -6.918567,107.586107


*Tips: Bagaimana cara memasukkan koordinat GPS?






Gambar - 1 - Lokasi Ruko

Kondisi per hari survey di awal Oktober 2012 adalah masih dalam proses penyelesaian akhir renovasi - rencananya rampung dalam 2 (dua) bulan. Tapi menyadari bahwa kebutuhan ekspansi bisnis juga biasanya melalui proses, maka tidak ada salahnya kami tayangkan situasi terkini untuk dilihat bersama.

Ukuran tanah adalah 12 m x 35 m dengan luas bangunan 410 m persegi. Informasi lainnya akan disediakan dalam artikel ini dalam update berikutnya.

Foto Pelengkap

Berikut ini informasi melalui foto yang diambil saat survey.



Gambar - 2 - Tampak muka Ruko



Gambar - 3 - Lorong untuk masuk mobil parkir, menurut kami yang melakukan survey lapangan, terobosan ini adalah terobosan yang cerdas untuk mengatasi kelangkaan lahan parkir di lokasi sekitar Jamika Bandung, yang sehari-harinya ramai dengan tempat parkir yang amat terbatas.







Gambar - 4 - Beberapa liputan lantai atas dari bagian ruko (bangunan depan), lantai berikutnya adalah lantai ruang terbuka.








Gambar - 5 - Gedung di bagian belakang masih dalam tahap renovasi, dapat dipergunakan untuk keperluan transaksional atau pelaporan administrasi sebelum di proses lebih lanjut di gedung utama - misalnya.



Gambar - 6 - Keramaian di lokasi ruko, membuat tempat ini potensial untuk dikembangkan untuk beberapa macam bisnis penunjang sekitarnya - lihat peruntukan di bawah ini.
Penyediaan lahan parkir di dalam lingkungan ruko memberikan rasa aman serta kenyamanan kepada customer juga kenyamanan berbisnis dengan anda.



Gambar - 7 - Kondisi jalan Jend. Sudirman Bandung yang selalu ramai karena aktivitas jalan protokol.

Peruntukan Ruko
Berdasarkan pengamatan survey, tempat ini cocok untuk dipergunakan untuk bisnis yang sifatnya transaksional, customer datang - parkir sebentar - transaksi bisnis - lalu berlalu, dst.
Contoh bisnis seperti ini misalnya: Bank, Koperasi, Kantor iklan, Perusahaan Asuransi, Kantor Notaris, Studio Rekaman, Studio Foto, Salon kecantikan, dll.

Bagi anda yang berminat, atau ingin mendapatkan informasi tambahan silakan hubungi kontak kami di email, pin BB, serta SMS atau call nomor berikut:

Bandung: 
  1. Devy - devy.kristanto@propertidong.com; HP:022-76344646; Pin:759F58E3
  2. Kiki - kiki.wibowo@propertidong.com; HP/ Whatsapp:0811-908730; Pin:76538F72 
- Jakarta:
  1. Kiki - kiki.wibowo@propertidong.com; HP/ Whatsapp:0811-908730; Pin:76538F72 
  2. Adrian - adrian.qamar@propertidong.com; HP:081280456000
Silakan tuliskan kode properti: 1010-1B saat anda menghubungi kami via SMS, call atau email**

Semoga informasi ini bermanfaat bagi para investor & visitor. Terima kasih.


Apabila anda menggunakan QR Scanner, silakan scan kode berikut untuk mengakses halaman INDEX dengan cepat.






"Cari Properti? Cek Properti Dong"

email: info@propertidong.com 
http://www.propertidong.id

follow us on twitter: @propertidong


**Membantu mempermudah kami memberikan informasi yang diperlukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kontak kami di alamat email: propertidong@gmail.com atau SMS atau whatsapp kami, harga akan kami beritahukan pada anda yang kontak dan meninggalkan informasi kontak yang jelas *menunjukkan keseriusan - thanks*