Cari Nomor Artikel/ Lokasi di Sini...!

9002-1 Ruko disewakan - Kota Jababeka - Bekasi

INDEX | PARTNER | DAFTAR/CARI

PROPERTI TERSEWA

Kalau anda tinggal di Jakarta Timur, Bekasi dan sekitarnya, serta sedang mencari lokasi usaha yang baik, cobalah tengok properti disewakan yang satu ini…
Peta lokasinya ada di kota Jababeka, pintu akses masuk yang paling dekat dan mudah dijangkau adalah Pintu 11 Kota Jababeka.

Lokasi GPS: -6.312461978538919, 107.16931343078613

*Tips: Bagaimana cara memasukkan koordinat GPS?




Gambar - 1 - Peta Lokasi

Spesifikasi umum:
  1. Pintu ruko - 2 (dua) sisi pintu geser.
  2. Luas Tanah 74 m persegi, Luas Bangunan 122 m persegi
  3. Dua lantai, lantai atas mendapat keuntungan posisi hook, lebih luas dibandingkan ruko sejenis non-hook.
  4. Listrik 2200 Watt

Foto Pelengkap:
Berikut ini foto-foto pelengkap yang mencakup lokasi sekeliling Ruko, termasuk pasar Bersih, sebuah pasar tradisional yang dimodernkan lokasinya.




Gambar - 2 - Lokasi Pasar Bersih, pasar ini berisi pedagang layaknya pasar tradisional dengan lokasi yang modern.





Gambar - 3 - Ruko yang hendak disewakan, gambar paling atas adalah posisi Ruko yang di hook, lebih menguntungkan karena tampak depan Ruko ada dua, foto di bawahnya adalah gerbang pertama di sisi samping, foto berikutnya adalah gerbang satunya, gerbang utama.



Gambar - 4 - Lokasi pasar dengan dagangan layaknya pasar tradisional, sudah penuh pedagangnya, hanya saat survey adalah hari Minggu sore, pasar sudah tutup :)






Gambar - 5 - Ruko lantai bawah, foto atas diambil dari posisi depan, bak cuci dan Toilet di ujung kanan di bawah tangga naik.



 



Gamar - 6 - Ruko lantai atas, kesemua foto diambil dari posisi pojok setiap sudut ruangan, foto dari sudut pandang yang berbeda. Bangunan ruko lantai dua ini sangat terang karena jendela yang banyak.


Lingkungan Sekitar
Ruko ini dikelilingi oleh Ruko-ruko sejenis yang sudah dibangun terlebih dahulu, namun dengan fokus kepada ritel business.





Gambar - 7 - Lingkungan sekitar, jalan di depan Ruko ini kelak akan bersebelahan dengan perumahan atau sentra perumahan.

Peruntukan Ruko
Ruko ini dapat dijadikan pusat grosir dengan metode distribusi; tidaklah terlalu memerlukan kunjungan langsung pelanggan ke lokasi. Lokasi hook ini sangat baik karena mudah terlihat dari jauh, dan mudah dikenali.

Potensi untuk mengembangkan bisnis berbasis distribusi di mana lokasi ruko ini dapat dijadikan base camp untuk distribusi barang/ jasa, misalnya: jasa perbaikan AC, distributor Pulsa GSM, kantor/ gudang multi-level marketing, dll.

Menurut survey kami, saat ini lokasi Pasar Bersih sudah berjalan dengan aktivitas rutinnya. Lokasi pasar saat survey (Minggu Sore) seperti pada foto di atas.

Bagi anda yang berminat, atau ingin mendapatkan informasi tambahan silakan hubungi kontak kami di email, pin BB, serta SMS atau call nomor berikut:

Bandung: 
  1. Devy - devy.kristanto@propertidong.com; HP:022-76344646; Pin:759F58E3
  2. Kiki - kiki.wibowo@propertidong.com; HP/ Whatsapp:0811-908730; Pin:76538F72 
- Jakarta:
  1. Kiki - kiki.wibowo@propertidong.com; HP/ Whatsapp:0811-908730; Pin:76538F72 
  2. Adrian - adrian.qamar@propertidong.com; HP:081280456000
Silakan tuliskan kode properti: 9002-1 saat anda menghubungi kami via SMS, call atau email**

Semoga informasi ini bermanfaat bagi para investor & visitor. Terima kasih.


Apabila anda menggunakan QR Scanner, silakan scan kode berikut untuk mengakses halaman INDEX dengan cepat.






"Cari Properti? Cek Properti Dong"
email: info@propertidong.com 
http://www.propertidong.id
follow us on twitter: @propertidong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kontak kami di alamat email: propertidong@gmail.com atau SMS atau whatsapp kami, harga akan kami beritahukan pada anda yang kontak dan meninggalkan informasi kontak yang jelas *menunjukkan keseriusan - thanks*