Cari Nomor Artikel/ Lokasi di Sini...!

1026-1 Jual Rumah Way Seputih - Tanjung Duren Jakarta

Properti sudah Laku Terjual -  SOLD

INDEX | PARTNER | DAFTAR/CARI

Dalam artikell ini akan di sajikan info properti rumah  yang berlokasi di daerah yang bebas banjir di Jakarta Barat, tepatnya di daerah Tanjung Duren, lokasi di daerah rumah tinggal yang dekat ke mana-mana, bebas banjir - sebuah dambaan bagi semua penduduk Jakarta. Untuk jelasnya mari kita simak tayangannya.




Gambar - 1 - Lokasi GPS

Lokasi GPS -6.183062,106.788247

*Tips: Bagaimana cara memasukkan koordinat GPS?

Rumah ini secara umum didirikan dengan kualitas baik. Saat survey memang kondisi rumah ini belum dimanfaatkan secara penuh, penempatan ruangan serta penataan perabot rumah tangga masih ala kadarnya.

Namun, nilai tambah rumah ini adalah struktur rumah yang baik, tata letak ruangan yang cukup ok membuat rumah ini potensial untuk direnovasi menjadi rumah tinggal yang terang - posisi rumah di hook - dan diubah menjadi rumah idaman anda.

Tidak percaya? Silakan lihat spesifikasi & foto pelengkap kami di bawah ini. 

Spesifikasi umum data rumah:
  • LT/LB   412m/ 272m (dua lantai)
  • Lt. bawah:  206m
    • 2 Kamar Tidur, 3 Kamar Mandi
    • Dapur Bersih & Dapur Kotor
    • Garasi 4 Car Port
  • Lt Atas: 66 m
    • 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi
  • Listrik: 4400 Watt
  • Sertifikat Hak Milik
  • Izin Bangunan       
Lokasi rumah ini sangat strategis, dekat dengan beberapa mall papan atas seperti Taman Angrek, Central Park, dekat dengan beberapa universitas terkenal di Grogol dan sekitarnya, dekan dengan pasar tradisional, pokoknya lengkap deh.

Buat anda yang tertarik untuk survey, melihat lebih dekat, disarankan menyimak foto-foto yang kami sediakan dalam artikel ini, selanjutnya kontak kami untuk melihat langsung lapangan. 

Informasi Kontak


Silakan tuliskan kode properti: 1026-1 saat anda menghubungi kami via SMS, call atau email**

** memudahkan tracking dan pencarian informasi properti

Sekarang mari kita simak info lengkapnya...

Foto Pelengkap

Dari hasil survey kami, beberapa foto pelengkap yang dapat disajikan adalah sbb:







Gambar - 2 - Tampak Depan Rumah dari beberapa sudut pandang, bagian atap jika ingin di buat lebih terkesan modern membutuhkan sedikit sentuhan dan perombakan seperlunya.






Gambar - 3 - Ruang Tamu dari Berbagai sudut, khusus foto ketiga: sisi kanan foto adalah ruang tamu, sisi kiri adalah ruang keluarga - detilnya di foto 4 di bawah untuk ruang keluarga.





Gambar - 4 - Ruang keluarga & ruang makan; seperti informasi di atas, silakan anda melihat struktur & penempatan bangunan, bukan pada perabot yang terekam gambar; beberapa penataan ulang diperlukan, namun secara konsep rumah, tatanan desainnya sudah baik.



Gambar - 5 - Salah satu kamar di lantai bawah, terang dari jendela - hanya saat ini penempatan ruangan belum tertata baik.



Gambar - 6 - Bagian belakang rumah ada tangga untuk maintenance, juga carport untuk memuat beberapa mobil, tersambung ke teras belakang.





Gambar - 7 - Tangga naik, saat ini tidak ada railing untuk pegangan tangan, calon investor memiliki kesempata mendesain tataannya saat renovasi nanti.





Gambar - 8 - Ruangan di Lantai atas, ada dua kamar di bagian atas, ruangan terbuka yang cukup besar dan melihat jendela yang demikian banyak, dijamin terang banget di lantai atas ini.


Gambar - 9 - Salah satu kamar di lantai atas.


Gambar - 10 - Kamar mandi di lantai atas, membutuhkan renovasi seperlunya untuk mendapatkan pencahayaan yang cukup, jendela ada namun masih belum optimum mendapatkan cahaya.

Lingkungan Sekitar


Berikut ini akan disampaikan informasi lingkungan sekitar dalam bentuk video clip singkat berikut ini.


Clip - 1 - Tampak Depan Rumah dan lingkungan sekitar #1
Clip - 2 - Lingkungan sekitar #2 Rumah - bebas banjir Peruntukan Properti Setelah survey dilakukan, properti ini cocok untuk anda yang memiliki passion untuk melakukan renovasi seperlunya rumah yang dibangun dengan baik dan diubah menjadi siap huni - peruntukan untuk rumah tinggal yang nyaman dan memberikan ketenangan; lokasi di Jakarta Barat namun tidak banjir. Ditambah lagi lokasinya yang strategis, sudah pasti bakal memberikan return investment yang baik. Silakan anda simak informasinya jika ada data tambahan yang diperlukan silakan hubungi kami. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para investor & visitor. Terima kasih. Apabila anda menggunakan QR Scanner, silakan scan kode berikut untuk mengakses halaman INDEX dengan cepat.
"Cari Properti? Cek Properti Dong" email: info@propertidong.com http://www.propertidong.id follow us on twitter: @propertidong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kontak kami di alamat email: propertidong@gmail.com atau SMS atau whatsapp kami, harga akan kami beritahukan pada anda yang kontak dan meninggalkan informasi kontak yang jelas *menunjukkan keseriusan - thanks*