Cari Nomor Artikel/ Lokasi di Sini...!

1027-1 Jual Rumah Mekar Residence - Depok - Jakarta Selatan


INDEX | PARTNER | DAFTAR/CARI

Rumah ini habis terjual - SOLD

Dalam artikel ini akan di sajikan info properti Rumah dalam sebuah cluster di Depok - Cibubur pertengahan, lokasi cukup strategis karena berada di lokasi yang dekat ke Depok maupun Cibubur. 

Tagline Mekar Residence adalah:
"... Milikilah Rumah & Investasi Hunian Asri Cluster Ekslusif Full Taman dan Design Modern Minimalis..."
Desain rumah dilakukan profesional berpengalaman. Kondisi saat survey adalah: Cluster dalam masa pembangunan; namun jangan kecewa, saat survey kami diajak ke sebuah cluster lain yang sudah terjual habis di daerah yang sama, bentuk dan desainnya sama hanya plafon rumah dibuat lebih tinggi dari cluster referensi - Foto referensi disediakan untuk kelengkapan data.


Gambar - 1 - Lokasi GPS

Lokasi GPS -6.36795,106.87127777

*Tips: Bagaimana cara memasukkan koordinat GPS?

Desain rumah ini terdiri dari dua kamar, satu kamar pertama ukuran 2.5 x 3 m, kamar kedua berukuran 3 x 3 m, satu kamar mandi, dapur, Ruang keluarga merangkap ruang tamu serta ruang makan, carport mobil serta teras depan.




Gambar - 2 - Denah Rumah dengan tanah 72 m, variasi kecil dimungkinkan berdasarkan ukuran tanah kavling.

Tanah sudah memiliki SHM sendiri-sendiri jadi bisa dibeli menggunakan KPR Bank tanpa masalah. Harga penawaran rumah dengan ukuran tanah 72 m

Spesifikasi umum:
  • Pondasi: Batu Kali & Beton
  • Dinding: Batu Bata di plester
  • Lantai: Keramik 40 x 40 cm
  • Kusen: Kamper Finish Cat Duko
  • Pintu Utama: Kamper Oven
  • Pintu Dalam: double Multiplex
  • Rangka Atas: Baja Ringan
  • Plafond: Gypsum Board Finish Cat
  • Kaca: Polos 5 mm
  • Genteng: Beton Flat
  • Air: Jet Pump
  • Kamar Mandi: Closet duduk
  • Dinding kamar mandi: Keramik 20 x 25 cm
  • Listrik: 1300 W
  • Dapur: Meja Cuci Keramik
Harga yang ditawarkan untuk unit dengan ukuran tanah 72/54 adalah Rp 365 Juta Cash. Untuk KPR dapat menghubungi Bank anda masing-masing sesuai dengan rate yang berlaku#.

Note: #Silakan hubungi kami bila dibutuhkan bantuan estimasi perhitungan. 

Informasi Kontak


Silakan tuliskan kode properti: 1027-1 saat anda menghubungi kami via SMS, call atau email**

** memudahkan tracking dan pencarian informasi properti

Sekarang mari kita simak info lengkapnya...

Foto Pelengkap

Dari hasil survey kami, beberapa foto pelengkap yang dapat disajikan adalah sbb:


Gambar - 3 - Tampak Depan Rumah, seperti ditulis di atas, cluster sedang dalam tahap pembangunan, model jadi rumah dapat dilihat di bagian referensi di bawah sebelum informasi lingkungan sekitar. Foto ini adalah tampak depan dua unit rumah, yang sebelah kanan, carport adalah batas rumah dengan tetangganya. Perhatikan Atap kanan, baja ringan masih dalam proses instalasi.






Gambar - 4 - Foto pertama, diambil dari ruang tamu, kemudian menyusul beberapa sudut untuk menghadirkan ruang tamu dan ruang makan. Foto ketiga diambil dari arah dalam, nampak kamar pertama lalu kamar mandi, di sisi kanan kamar mandi ada kamar kedua di foto bawah ini.




Gambar - 5 - Foto kamar kedua ukuran 3 x 3 m. Lihat denah di gambar -1 posisinya ada di pojok kiri atas.



Gambar - 6 - Foto kamar pertama dengan ukuran 2.5 x 3 m; plafon rumah ini tinggi 3.5 meter, membuat secara keseluruhan rumah ini sejuk dan terlihat luas walaupun tembok belum di cat warna terang. Satu nilai tambah untuk desain.





Gambar - 7 - Kamar mandi dengan WC duduk.




Gambar - 8 - Dapur, foto ketiga diarahkan ke atas memperlihatkan ventilasi dapur. Dua foto pertama adalah dapur dengan keramik tempat cuci dan kompor.






Gambar - 9 - Batas tanah cluster ditandai dengan tembok di sekeliling lokasi. Foto ketiga adalah tampak depan cluster Mekar Residence.


Referensi Cluster Sebelumnya - Terjual 100%
Seperti janji di awal artikel, berikut ini disajikan referensi dari cluster sebelumnya yang dikerjakan pengembang yang sama, saat ini sudah terjual 100% - hanya dalam waktu kurang dari satu tahun.

Rencananya Mekar Residence akan dibuatkan identik dengan cluster foto di bawah ini, bedanya hanya lokasi tanah dan tinggi plafon lebih tinggi dari cluster ini. Sisanya, model jenis bahan bangunan semuanya identik.




Gambar - 10 - Cluster sebelumnya yang dikerjakan pengembang yang sama. Model di cluster sekarang akan sama persis dan identik kecuali plafon di tempat baru lebih tinggi sedikit.

Lingkungan Sekitar


Berikut ini akan disampaikan informasi lingkungan sekitar dalam bentuk video clip singkat berikut ini.


Clip - 1 - Tampak Depan Cluster dan lingkungan cluster
Clip - 2 - Lingkungan sekitar cluster. Jalan di depan cluster adalah jalan Tipar, bisa dilalui 2 mobil berpapasan sekalipun dengan sedikit kehati-hatian. Secara umum lingkungan di sekitarnya adalah lingkungan penduduk yang sudah terbentuk. Peruntukan Properti Setelah survey dilakukan, properti ini diperuntukkan untuk rumah tinggal, kalau anda pasangan baru atau keluarga yang beraktivitas di area Depok dan sekitarnya, cluster ini adalah tempat yang dapat menjadi pilihan anda.  Semoga informasi ini bermanfaat bagi para investor & visitor. Terima kasih. Apabila anda menggunakan QR Scanner, silakan scan kode berikut untuk mengakses halaman INDEX dengan cepat.
"Cari Properti? Cek Properti Dong" email: info@propertidong.com http://www.propertidong.id follow us on twitter: @propertidong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kontak kami di alamat email: propertidong@gmail.com atau SMS atau whatsapp kami, harga akan kami beritahukan pada anda yang kontak dan meninggalkan informasi kontak yang jelas *menunjukkan keseriusan - thanks*